Background

Resensi "Invinitely Yours"


Judul : Infinitely Yours
Pengarang : Orizuka
Penerbit : Gagas Media
Tebal : 292 hlm
Korea adalah negara yang begitu menakjubkan bagi Jingga. Namun tidak dengan Rayan, ia sangat membenci Negara Gingseng ini. Jingga adalah anak yang ceria, penuh semangat dan aktiv adalah maniak korea. Sangat berbeda dengan Rayan yang pendiam, kaku dan tertutup. Kedua pribadi yang berbada ini berpetualangan bersama.
Walaupun berusaha menghindar, namun seperti ada tali yang menghubungkan mereka sehingga akhirnya mereka akan bertemu kembali.
Kejadian-kejadian aneh, pertemuan-pertemuan yang tak diduga dan peristiwa yang tak terduga menghiasi perjalanan mereka. Secara pelan-pelan ketidak cocokan mereka sedikit memudar. Rasa cinta yang tiba-tiba datang sempat membuat keduanya bingung. Jingga yang pada awalnya pergi tour ke Korea untuk bertemu Yun Je, telah melupakan tujuan awalnya dan lebih tertarik pada orang baru ia kenal. Rayan yang tujuan sebenarnya pergi ke Korea untuk menemui mantan pacarnya, kini telah memiliki tujuan yang berbeda.
Novel yang kocak namun tetap mengharukan ini cocok dibaca oleh Kpoppers maupun non-Kpoppers agar lebih mengenal Korea. Kisah cinta yang berisikan konflik lahir maupun batin ini dapat membuat pembaca tertawa dan terharu.

Categories: Share

Leave a Reply